Jadi Telkomsel sehari..

         Lucu memang hari ini, gw yang memang kuliah disalah satu perguruan tinggi terkenal yang bergerak dibidang telekomunikasi mendadak ramai dikampus. tepatnya dikampus gw, Politeknik Telkom. kampus gw memang selalu menjadi target pasar dari berbagai produk, sampe bosen di tiap pintu masuk pasti ada produk terbaru dari berbagai bidang.
Nah gilanya, kali ini Telkomsel yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom mengadakan acara Ngobras, atau singkatan dari “Ngobrol Santai” dikampus gw. 
         Ngobrol santai mengenai dunia kampus, dan acaranya sangat wah banget, panggung dimana-mana, logo dan banner telkomsel dimana-mana, bagi-bagi hadiah dll. oh iya belum diceritain gilanya kenapa, hehe. gilanya karena menurut survei dikampus gw banyak yang pake Provider lain, selain Telkomsel. hahaha memang seperti dijajah dinegeri sendiri tepatnya dikampus sendiri, makanya dirut Telkomsel mengadakan acara besar kaya gini, supaya banyak mahasiswa yang ganti kartu handphonenya ke Telkomsel. hahaha murahin dulu pak tarifnya…. hehehe.. baru saya ganti kartu!! haha

Sampe sore, acara di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik Telkom masih dibanjiri para mahasiswa, hebat ya mereka rajin ikut seminar, eiiitss tapi jangan salah, berikut ini gw bakal kasih tau kenapa  alasan mereka masih bertahan sampe sore ikut seminar, :
1. Karena Ada Doorprizenya… pasti mahasiswa datang!!

Liat deh dia lagi megang kupon sampe ketiduran haha…

2. Alesan Klasik kalau yang ini buat anak kosan, hahaha yaitu Makanan! pasti dimana ada makanan gratis, disitulah ada mahasiswa berkumpul, haha seperti si mba yang dibawah ini niehhh haha

Ini nih kerjaan anak kost, haha tiap ada makanan datang!!

3. Ya inilah doorprize yang ditunggu-tunggu, yaitu handphone nexian dan blacberry.. tapi inget ya kartunya harus Telkomsel! hahaha kalau nggak hpnya nggak bisa jalan haha

Akhirnya saya punya Handphone baru, selama ini kan yang secon mulu belinya

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat