Tragedi Lemper diruang Rapat

            Hahaha dari judulnya aja udah aneh, ya itulah hari ini. diawali dengan sebuah rapat diruang Rapat para pejabat dikampus gw, tepatnya dilantai 2 Politeknik Telkom. ini bisa dibiang rapat pertama gw semenjak kuliah bersama orang-orang penting. ada Pak Chris Wakil direktur, ada Pak dede Wakil juga, ada Pak Agus Ketua Jurusan IT, dll.. dan tak lupa kami, haha kenapa kami?? karena kami ketua Ospek Jurusan dari 3 prodi yang datang, ada salman mewakili Teknik Komputer, ada juga Biyan wakil dari Komputerisasi Akuntansi, dan pastinya gw, hehe Ikhsan, ketua Ospek Jurusan Manajemen Informatika.

Ini Para ibu-ibu ketua jurusan, ada bu Nina dan Bu Nelsi

      Karena baru pertama kali masuk ruangan berkelas elit dikampus dan rapat sama orang-orang penting, gw pun sangat canggung hahaha. tapi sewaktu tiba giliran gw untuk mempresentasikan ospek jurusan mi (manajemen Informatika) semuanya hilang, gw jadi sangat percaya diri dan convidence hahaha. setelah selesai gw berniat menggambil makanan yang kayaknya enak tuh. tapi nggak berani. karena gw sebelahan ama ka Danu, dia wakil ketua himpunan gw, dia yang ambilin makanan hahah. eh ternyata dia lebih rakus dari gw haha, liat deh ni…

Ini dia mahasiswa kalau udah nemu makanan hehehe pis ka…

       nah… beres rapat… langsung deh gw masuk kelas bentar, yaitu kelas DBMS, alhasil karena telat masuk karena rapat, gw langsung deh disuruh kedepan ngerjain query haha. untung saya mengerti…
Beres itu gw bersiap untuk menuju Hotel horizon, karena kampus gw bakal jadi tuan rumah Musyawarah Nasional Teknologi gitu. hebat kan,, dan gw nanti bakal nyanyi sama temen-temen padus hehe..
Ini dia galeri gila sebelum gw berangkat ke horizon…

Ayo pilih gaya ter lebay yang mana? pilih yang dilingkarin merah
Ini dia ade kakak pemenang senyum pepsodent waktu ngewakilin kampus
Kasian Ka Gege Kecapean, sampe ketiduran. ini sewaktu dimobil OTW..

Lapeeer ya kaa haha
Ini Kami PADUAN SUARA POLITEKNIK TELKOM, lagi Gladiresik

    Hahaha SOry ya temen-temen yang kebetulan ke capture sama gw hari ini, cuma bermaksud mengenang hari ini aja hehehe. pis pis 🙂 udah ah cape udah malem.. siap2 nyanyi besok

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat