10 Barang Merah Kesayangan Saya

Hei para pembaca sekalian, kali ini Ikhsan mau cerita tentang beberapa barang kesayangan yang kebetulan semuanya berwarna dasar Merah. Karena merah adalah warna kesukaan saya. Ok kita mulai dari barang pertama.
1. Kaos Team Nasional CG 9 Indonesia
    
 Yap, pilihan pertama ada dikaos timnas CG 9 alias kaosnya Christian Gonzales bernomor punggung 9, kenapa kaos ini dijadikan benda kesayangan, karena kaos timnas ini sangat susah mendapatkannya, kebetulan belinya pas lagi demam Piala AFF kemarin dan lagi momen ulang tahun #myBaby hehe. Dan tidak lupa pengorbanan dan kesetiaan seorang Christian Gonzales yang rela pindah kewarganegaraan demi mewujudkan cita-cita sepak bola Garuda. Dan pastinya, warna kaos timnya merah! hehe
2. Camcorder BRICA DV 250 Z FULL HD
Keinginan menyalurkan hobi akhirnya tercapai, setelah akhirnya kebeli Camcorder Brica DV 250 Z FULL HD, kebetulan salah satu camcorder terbaik eropa Pabrikan Germany ini lagi buka stand promo di BEC, diskon lagi. Kebetulan pegang duit, dan setelah liat spesifikasi dan hasil gambarnya, langsunglah barang ini menjadi koleksi barang merah kesayangan saya, yap semoga bermanfaat dan bisa menghasilkan uang tentunya hehe. Kini Camcorder ini selalu saya bawa kemana-mana, dan alhamdulillah berhasil merekam beberapa kejadian yang tidak terduga, seperti kecelakaan, pencurian bahkan pelanggaran jalan.
3. Jam Tangan LACOSTE
Yang ketiga ditempati salah satu barang yang selalu/Always dipake kemana-mana, yap jam tangan LACOSTE ini selalu nempel ditangan sebelah kiri saya. Selain sebagai pengingat waktu masuk kampus, waktu sholat, juga pengingat janjian, jam ini juga lagi lagi berwarna merah yang juga jadi kesukaan, keunikan jam ini adalah tanpa batrei dan talinya yang lunak, jadi nyaman digunakan.
4. Kaca Mata Anti Radiasi
Kaca Mata ini sebenernya baru aja dibeli beberapa waktu yang lalu, kalau dulu sih ngerasa belum perlu beli kaca mata, tapi karena sekarang intensitas didepan laptopnya lebih banyak dan sering untuk codding, jadi harus melindungi mata, salah satunya dengan beli kaca mata anti radiasi ini. Kaca mata ini enggak ada minus/plus, yang ada adalah obat dilensa yang dipasang, jadi lebih safety ketika berlama-lama didepan laptop, dan yang terpenting sebenernya banyak-banyak makan wortel, itu yang terpenting. kebetulan juga ini warnanya merah, dan menjadi barang penting sehari-hari.
5. My Laptop is Red
Yang ketima jatuh pada my laptop, wah ini adalah barang yang paling sering digunakan setiap hari. Dari ngerjain kerjaan kantor, kampus, maen game, browsing sampe nulis disini pun menggunakan laptop yang satu ini. Laptop HP Probook 4410 ini selalu disetting warna merah tampilannya, liat aja banner start up yang ada di gambar, serba merah dan inilah salah satu pemicu supaya tidak bosen maen laptop.
6. Majmu A’urot
Subhanallah.. kalau yang satu ini alias ke enam, adalah Majmu A’urot. Ini adalah kitab khusus dari sekolah SMA dulu, maklum dulu saya sekolah disekolah Islam, isinya adalah doa-doa, alquran, sunat-sunat dll. Ini adalah kitab wajib yang harus dibaca setiap habis sholat, dan warnanya lagi lagi merah. Bertuliskan nama saya dalam bahasa arab أحمد إحسان رمضان, dan ini menjadi barang kesayangan saya, karena ini menjadi barang yang bisa menyempurnakan ibadah, amin.

7. Yamaha Mio CW (Si Rossi II)
Berikutnya adalah diposisi ketujuh ada motor tercinta, si Rossi II. Kenapa II? karena ada Rossi I, yaitu motor terdahulu saya yang dipermak abis, ada dipostingan sebelumnya. Motor Mio ini kini menemani kemanapun saya pergi, kekampus, kerja, maen bahkan mudik hehe. Uniknya motor ini dirombak abis setelah seminggu beli hehe.. liat aja penampilannya udah beda, baik body, ban dan mesin semuanya dirombak, biar lebih maknyos ehehe
8. Peci Al-Arabiah
Nah yang kedelapan, ada peci yang juga berwarna merah. Peci ini biasa digunakan buat sholat. Uniknya peci ini warnanya merah, kadang-kadang jadi pusat perhatian dimesjid, karena langka ada peci warna merah. di tokonya aja cuma jual satu. maklum home industry. hehe
9. Sarung Gajah Berdiri (hehe)
Sarung ini pun ikut warna merah, sarung kesayangan saya ini pun selalu saya pakai untuk sholat kemanapun dan kapanpun, saking sayangnya sama sarung ini, dicucinya pun agak lama dari sarung-sarung biasanya.. hehe tapi tetep menjaga kebersihan loh… pastinya sarung ini selain merah, enak dipakai, dingin dan enggak luntur.
10. Sendal Merah Homypad
Yang terakhir, jatuh pada sendal merah yang selalu saya pakai kemanapun pergi. Kadang sendal ini bisa mengalahkan sepatu disuasana tertentu. contohnya, kekantor kalau lagi santai biasanya saya pakai sendal, maen, kemesjid, kekampus bahkan ke undangan pun kadang pake sendal merah ini. kelebihan sendal ini adalah warnanya yang konsisten enggak cepet luntur, enggak licin dan bahannya empuk.
OK sekian 10 barang kesayangan saya yang kebetulan berwarna merah, selain itu juga masih ada sih barang-barang lainnya yang berwarna merah, intinya sih para pembaca sekalian harus punya jati diri dimulai dari warna, karena dengan punya warna, hidup kalian akan berwarna, bahkan bisa menimbulkan mute yang baik saat melihat warna kesukaan 🙂  
Ahmad Ikhsan Ramadhan

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat