Kolam Renang Baru Nemu + Bobotoh *Weekend

Penat dari aktifitas sehari-hari memang sebuah rutinitas yang bikin kepala dan pikiran enggak tenang, apalagi kalau harus mikirin kuliah, kerjaan, bisnis, dan kawan-kawannya. Tentunya perlu beberapa cara untuk meregangkan otot-otot didalam otak hehe. Karena sudah lama enggak berendem, langsunglah searching di google tempat berendem yang baru dan deket sama daerah kampus Telkom. Setelah ketik dan buka sana ini akhirnya dapetlah tempat yang lumayan bagus di daerah Kopo, namanya Golf and Swimming Poll, yang masih satu komplek sama markas TNI AU Sulaiman.
Karena berangkat jam 3 dan kena macet yang terkenal didaerah kopo, alhasil baru sampe di Kopo jam setelah 5. Ditemani sama mybaby akhirnya langsunglah menceburkan diri, walaupun kata petugasnya tutup jam 6. Ya lumayanlah berendem sebentar melancarakan peredaran darah dan oksigen diotak, sekalian si baby katanya mau  melancarkan teknik berenangnya, *maklum baru bisa hahaha. Ini dia foto-fotonya:
Ini kolam buat anak gede 
Perosotannya lumayan gede sih tapi ngeri juga hehe

Ada permainan anak kecilnya 
Ya memang lumayan dari pada enggak ada, oh iya tiket masuknya itu Rp. 20.000,- untuk weekend, kalau hari biasa lebih murah lagi. Kamar ganti/mandinya juga lumayan bersih, so buat kalian yang mau cari tempat berenang disini recomended deh..
Pas pulang sekitar jam 6 lewat, kebetulan kita berpapasan dengan para Bobotoh PERSIB yang baru aja pulang menyaksikan laga perdana Persib vs Semen Padang di Stadion Jalak Harupat Bandung di Indonesian Premiere League (IPL). Wah rada merinding juga sih liat aksi mereka yang gila dan hampir ribuan tumpah kejalan, sampe serasa lampu hijau semua hehe..  lebih jelas liat video ini aja deh.
Sekian Jalan-jalan kali ini, mudah-mudahan jadi inspirasi kalian semua ya temen-temen :).

Ikhsan Ramadhan

2 thoughts on “Kolam Renang Baru Nemu + Bobotoh *Weekend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat