New Spirit for MTB!

Hallo para pembaca sekalian, setelah lama membiarkan personal website saya ini usang, akhirnya kembali nulis juga. Maklum beberapa bulan yang lalu saya sangat disibukkan dengan berbagai aktifitas proyek akhir yang harus diselesaikan bulan agustus kemarin, ya alhamdulillah semuanya selesai sesuai yang direncanakan, tinggal menunggu waktu wisuda tanggal 20 oktober mendatang.

Terlepas dari itu semua, perjuangan menggapai sebuah toga memang sangat memilukan, dari tidur cuma dua jam, makan cuma sama roti, bahkan sakit berkepanjangan yang enggak sembuh-sembuh, itu semua jadi cerita perjuangan untuk sebuah toga, ya mungkin akan saya tulis cerita lengkapnya nanti setelah wisuda, kalau sekarang mungkin kurang excited 😀

Apalagi moment bulan ramadhan sudah meninggalkan kita semua, yang tersisa mungkin hanya kue lebaran yang enggak dimakan-makan, amalan? ya itu juga mungkin akan sedikit demi sedikit kembali dikerjakan sebagaimana dibulan ramadhan. Tapi yang terpenting sebenarnya bagaimana kita bisa memiliki New Spirit atau semangat untuk berubah menjadi lebih baik, kesadaran ini memang sangat sulit didapatkan, yaa harus bertapa dulu dan merenungi diri, nasib bahkan jodoh, baru deh spirit itu timbul.

Termasuk spirit untuk menurunkan berat badan hahaha… maklum berat badan saya sudah over sekarang, maklum kemarin-kemarin saya tidak punya waktu untuk olahraga, setiap hari hanya duduk didepan laptop sambil membuat beberapa animasi yang harus segera diselesaikan. Nah, baru kali ini spirit saya kembali muncul untuk berolahraga.

Berawal dari sepeda MTB (Mountain Bike) yang dimiliki kakek, si Kakek memang atlet olahraga, dan dia punya 2 sepeda MTB yang harganya selangit, lebih dari harga motor bebek ckckck.. nah kebetulan kemarin saya memutuskan untuk olahraga keliling rumah sambil cari lapangan basket, tapi si Kakek menawarkan sepedanya untuk digunakan, alhasil sampai sekarang deh ketagihan keliling kota bandung dan menaklukan gunung-gunung dan medan berat di Kota Kembang ini dengan sepeda MTB ini.
Ya alhamdulillah walaupun berat badannya enggak turun signifikan, tapi yang penting harus dimulai spirit baru untuk hidup sehat! 😀

writer:
Ahmad Ikhsan Ramadhan

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat