Take Care Sahabat..

Hari ini memang weekend yang sangat padat, beberapa hari yang seharusnya dipakai istirahat malah harus dipakai untuk mengurusi beberapa urusan yang harus segera diselesaikan. Contohnya saja produk Iklan 3 Dimensi, website di kantor, lembar Tugas Akhir yang harus ditanda tangan dosen walaupun harus kejar-kejaran dan bisnis yang harus juga segera diurus. Ya alhasil olahraga pun jadi jarang, komunikasi dengan orang-orang terdekat pun bisa dibilang kurang.

Dan yang paling parah sebenernya niat untuk datang ke bandara sebelum terbangnya sahabat saya “Mimi” tidak bisa terealisasi, padahal kita akan berpisah sampai satu tahun kedepan. Semoga baik-baik ya di negeri sakura, maklum perempuan yang satu ini memang salah satu tipe pelajar internasional, kemampuan berkomunikasinya dengan berbagai macam bahasa memang patut diacungi jempol. Memang luar biasa dia.

Semoga selamat sampai tujuan, dan bisa mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari sana, apalagi yang berhubungan sama komunikasi bisnis atau strategi orang jepang dalam berbisnis, sepertinya menarik untuk dipelajari. Semoga juga dalam waktu satu tahun kedepan perusahaan saya bisa berkembang dan expand ke Japan, jadi bisa nyusul deh. 🙂 Amin.

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat