ITB Untuk Indonesia

Salam Ganeca!
Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati ITB Periode II 2013-2014 pada 12 April 2014. Dengan ini kembali Institut Teknologi Bandung melepas putra-putri terbaik bangsa yang siap berkontribusi untuk Tuhan, Bangsa dan Almamaternya, itulah ideologi yang dimiliki setiap mahasiswa ITB. Ingat ketika dulu pertama kali menginjakkan kaki di Kampus Ganeca ini, setiap mahasiswa/i pasti tergugah ketika melihat sebuah spanduk bertuliskan slogan “Selamat Datang Putra-Putri Terbaik Bangsa”. 
Bahkan, seiring waktu slogan itu berubah lebih spesifik menjadi “Selamat Datang Para Calon Pemimpin Bangsa”. Memang sejak berdiri, ITB telah melahirkan para pemimpin bangsa yang mengenyam pendidikan di kampus ganeca ini. Sebut saja Ir. Soekarno, B.J Habibie, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Purnomo Yusgiantoro, Purwacaraka, Fadel Muhammad dan masih banyak lagi.
Tahun ini para alumnus ITB siap mengguncang Indonesia dan Dunia dengan segala jenis penemuan dan inovasi di bidang Teknologi, Art dan Manajemen. 
Mau lihat bagaimana semangat anak-anak ITB dan Euforia wisudanya? Check this video

Masa Himpunan Teknik Geodesi
Keunikan Himpunan Teknik Elektro
Rombongan si Merah Teknik Perminyakan

Si Biru rombongan dari Teknik Fisika
Rombonga seluruh Hima menuju gerbang depan untuk perform jargon dan mengantar wisudawan pulang

Ikhsan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered By WordPress. A Magnetic theme by Devfloat